Sabtu, 21 Agustus 2010

Jogja Gempa Lagi

Yogyakarta terkena guncangan gempa.
Setelah guncangan dahsyat tahun 20056 lalu, gempa "menghampiri" petang tadi tepatnya pada pukul 18.42 WIB.
Kekuatan gempa 5SR.
Berdasar informasi di situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, pusat gempa berada pada kedalaman 10 km dari permukaan tanah. Koordinat tepatnya adalah 8.03 Lintang Selatan dan 110.39 Bujur Timur, atau 15 km di bagian tenggara Bantul.
Gempa tidak hanya terasa di Yogyakarta, tapi juga sampai ke daerah Wonosobo, Temanggung dan Magelang.


Sumber : http://www.detiknews.com

Minggu, 01 Agustus 2010

Video dan Lirik Lagu Keong Racun (Sinta & Jojo)





Lirik Lagu:


Keong Racun (Sinta & Jojo)

Dasar kau keong racun
baru kenal ngajak tidur
ngomong gak sopan santun
kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku,
kau goda diriku,
kau colek diriku
eyyy kau tak tau malu

Tanpa basa basi kau
ajak happy happy
mulut komot komot mata nya melotot
lihat body bonyok pikiranmu jorok
mentang2 kocai ku dianggap jablai
dasar koboi kucai ngajak cek in dengan santai
sori sori sori sori jek jangan remehkan aku
sori sori sori sori pah ku bukan c ewek murahan

Gara - Gara Polisi, Laga Final Piala Indonesia Terhenti

Kapolda

Aneh memang,seorang polisi kok mengomentari dan seperti tahu aja layaknya pakar sepakbola. Lebih anehnya, karena ulah seorang polisi ini, laga final piala indonesia hampir tidak bisa dilanjutkan dan mesti terhenti kurang lebih 1 jam.

Coba kita simak komentar polisi tersebut :
"Wasitnya tolong diganti, kalau tidak saya bisa bubarkan pertandingan". ujar Irjen Polisi Alex Bambang Riatmodjo.
Polisi ini selaku Kapolda Jateng, Dan meski seorang komandan keamanan pertandingan tapi tidak seharusnya dia itu mengintervensi kebijakan wasit, yang dalam hal ini adalah Jimmi Napitupulu.

Kita semua tahu bahwa banyak yang kecewa dan tidak puas dengan pertandingan kemarin, dengan keluarnya kartu merah untuk Noh Alam Sah, termasuk Alex sendiri yang tidak puas dengan kepemimpinan wasit, tapi haruskah dia berkomentar dan mengintervensi agar wasit diganti (untuk babak kedua)?????.

Dilayar TV kemarin-pun, sebelum laga lanjutan babak kedua, Alex menambahi komenatar :" ayo kita lanjutkan pertandingan, tapi jangan ulangi kesalahan-kesalahan pada babak pertama".

Padahal Jimmi Napitipulu sudah dapat pengakuan dan diakui oleh FIFA sebagai wasit terbaik Indonesia.....
Mudah-mudahan Irjen Polisi yang bernama Alex Bambang bisa jadi pengganti M. Platini atau setidaknya jadi ketua AFC saja.

Rabu, 14 Juli 2010

Mengapa Wanita banyak Bicara dibanding pria

Gossip terus

Jika anda Mendengar Kalimat “Biasanya jam segini ada orang-orang yang bergosip di depan sana”. Apapun dan siapapun anda pasti berhayal orang-orang yang dimaksud itu adalah para Ibu-Ibu yang berjenis kelamin Wanita.

Mengapa demikian? Apakah wanita itu memang indentik dengan GOSIP? bukan! menurut saya karena wanita itu banyak bicara. Terutama jika berbicara dengan sesamanya.

Jadi nge-GOSIP itu adalah salah satu jenisnya. Poin utamanya adalah cewek suka sekali berbicara. Ini sudah berlangsung dan terjadi selama ribuan tahun.

Tahukah anda bahwa Wanita tidak butuh Alasan untuk memulai sebuah percakapan dan tidak membutuhkan tujuan akhir untuk menyelesaikan percakapan.
Inilah salah satu yang membedakan antara wanita dan pria.

Mengapa ini bisa terjadi. ....
Dan apa yang terjadi Pada masa lalu sehingga bisa terjadi seperti ini, untuk menjelaskannya Sebaiknya kita Aktifkan Dulu Mesin Waktu dan kembali ke Puluhan Ribu tahun yang lalu. Saat dimana Species Manusia belum menjadi penguasa bumi….

dan Pada masa itu….Para wanita menghabiskan sebagian besar waktunya tinggal di goa. Sedangkan para pria dewasa berburu untuk mencari makan.

Saat berada di Goa, para wanita melakukan kegiatan apa saja bersama-sama. Mereka akan terus menerus berbicara untuk membangun ikatan. Tidak ada satu halpun yang membuat mereka tidak bisa bebas bicara.

Berbeda dengan lelaki. Saat berburu mereka akan saling diam. Ini dilakukan supaya si mangsa tidak terkejut. Dengan kata lain sepanjang hari mereka bercakap-cakap lebih sedikit dibanding cewek

Baiklah anda sudah tau rahasia masa lalu nenek moyangnya nenek moyang kita. Sudah saatnya kita kembali ke Masa Depan.

Ok! anda sudah kembali
Tapi Tunggu-tunggulah dulu Pasti anda berpikir ilustrasi diatas adalah sebuah “Lelucon konyol dari bajak laut". Sayang sekali ini Ilmiah Sodara-Sodara….saya ambil dari buku karangan Barbara & Allan Pease.

Bahkan menurut Institute of Psychiatry london. Otak seorang wanita dapat menghasilkan 6.000 – 8.000 kata yang dapat diucapkan setiap hari. Bandingkan dengan pria yang hanya 2.000 – 4.000 kata perhari

5 Kriteria Pria Idaman Wanita




Untuk menjadi pria idaman wanita memang sulit. Tapi bukannya tidak bisa toh sudah ada yang bisa melakukannya. Mereka bukan hanya mampu menjalankan seluruh tips cinta bahkan juga membuat tips cinta.

Lalu apa saja kriteria pria idaman itu…
Hmm pertanyaan sulit. Karena saya bintang juga baru berusaha menuju kesana. Tapi dari beberapa playboy, mereka mau membeberkan semua tips cinta mereka. Entah itu berhasil atau tidak membuat wanita jatuh cinta. Mari kita simak saja kriteria pria idaman berikut :

1. PD (Percaya Diri) dan stay cool
Sebagai pria idaman wanita tentu beranilah berteman si dia. Memang bukan menjadi sepasang kekasih. tapi minimal bergaulah dengan mereka..jangan merasa malu. Percaya diri aja lagi…kalaupun mereka sedikit mengacuhkan anda…stay cool…bersikaplah tenang seakan tidak terjadi apa-apa.
Wanita jatuh cinta bukan pada pandangan pertama melainkan saat berkali-kali memikirkan pria idamannya.

2. Mampu menghipnoptis perasaan wanita
Tahukah anda banyak musisi pria yang aliran musiknya bertema lagu cinta. Berapa banyak album mereka terjual hingga jutaan copy (baik orisinil maupun bajakannya )..itu karena mereka mampu mengendalikan perasaan wanita lewat lagu-lagu mereka
Siapa sih wanita yang tahan melihat seorang pria idaman memainkan sebuah piano serta menyanyikan lagu putus hati. lha wong saya aja juga nggak tahan sampai bisa termangis termehek-mehek.
Ataupun para aktor yang berakting hidupnya berjuang demi cinta. Itu membuat wanita tergila-gila..dan akhirnya menjadi wanita jatuh cinta (walau tidak sebagai kekasih)

3. Berbicara apa adanya
Saat anda berbicara dengan wanita..berbicaralah apa adanya. Jangan berbicara karena ada yang disembunyikan. Perasaan wanita tuh 10 kali lebih sensitif dari pria.
Jika anda berbicara karena ingin mendapat perhatian dari si wanita. So pasti wanita akan segera mengetahuinya dan merasa tidak nyaman berbicara dengan anda. Hentikanlah itu, karena itu tidak akan membuat anda menjadi pria idaman wanita melainkan pria penuh dusta.

4. Jangan ngarep dan Sedikit Jual Mahal
Poin intinya adalah bersifat sedikit jual mahal. Sebagai seorang pria idaman wanitatidak akan merendahkan diri dihadapan wanita yang dicintainya. Istilahnya dalam tips cinta yang lalu adalah jangan ngarep, Jangan sok cari perhatian, Jangan seperti anda yang membutuhkan si wanita, jangan terlalu banyak mengumbar kata bijak dan rayuan gombal.
Sewajarnya saja!
Sedikit jual mahal dan cuek akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran. Tips cinta untuk menjadi pria idaman wanita ini tampaknya memang nggak logis. Tapi 80% dari wanitakan keputusan bukan dengan logika tapi perasaan.

5. Jadilah Sosok Humoris
Wanita jatuh cinta karena dia merasa bahagia dengan pria idaman nya. Dan untuk menjadi bahagia itu adalah lewat tawa. Maka jadilah sosok pria idaman wanita yang humoris, supaya dia bahagia bersamamu.
Belajarlah saat bersama dia gunakan lelucon yang anda tahu. Misalnya saja dari televisi..atau yang paling gampang lelucon berbau porno.Saya jamin dia akan tertawa dan tidak akan marah. Dari hati yang terdalamnya mereka menyukai humor porno seperti halnya kebanyakan pria..hanya karena kebiasaan masyarakat dunia yang mengharuskan wanita bersopan santun menyebabkan hal itu tersmbunyi dibalik embun pagi (satu dari sekian banyak rahasia wanita).
Sebenarnya masih banyak kriteria cowok idaman yang lainnya. Tapi segini aja dulu ya ^_^ nanti kalau banyak malah banyak kritikan juga he he he.

Mengapa Pria dan Wanita Jatuh Cinta

jatuh cinta

Orang jatuh cinta adalah perasaan terdalam dan membuat hati termenung “Mengapa aku bahagia bersama dia”. Saya Bintang mungkin memang bukan pujangga cinta yang dapat membuat kata-kata penakluk hati alias rayuan gombal.

Tapi saya cukup tahu mengapa itu terjadi?
Pada artikel cinta ini saya sedang tidak berbicara kesalahan cinta yang harus dihindari, Tapi adalah lebih menekankan kenapa kita jatuh cinta. Mengapa pria jatuh cinta dan mengapa wanita jatuh cinta.

Sebelumnya kita bahas saja dahulu perbedaan dasar antara sifat wanita dan sifat pria. Karena ini saling berhubungan dan supaya artikel ini terlihat lebih keren :
Sifat Wanita itu memiliki kecenderungan untuk saling sayang menyayangi, lebih diperhatikan, terlihat lebih cantik, suka berlindung(Ini kenapa wanita suka dipeluk), dsb.

Sedangkan…
Sifat pria itu adalah ingin tekenal, berkuasa, dominan terhadap pasangannya, suka memaksa dan melindungi daerah kekusaannya( dalam dunaia modern bisa pekerjaan, prestasi dsb).
Saat wanita ditanya , mengapa dia jatuh cinta. Dia juga tidak akan bisa menjawabnya. Paling-paling juga ngeles karena cocok, cinta, seneng, happy! halah itu omong kosong untuk menutupi ketidaktahuannya mengapa dia jatuh cinta. Mengapa? Karena Jatuh cinta adalah perasaan yang tidak dapat dikendalikan dan terjadi begitu saja.

Dengan kata lain ini adalah masalah naluri.
Seganteng apapun anda sebagai seorang lelaki, jika si wanita tidak ada naluri cinta terhadap anda ya percuma aja. Tapi tidak jika si wanita jatuh cinta…Sehebat apapun dia berusaha melawan jatuh cinta, itu hanya akan membuat tubuh, pikiran dan hatinya menjadi tersiksa. Yang bisa dilakukan wanita yang sedang jatuh cinta adalah terus mencintai kekasih prianya. Begitu juga halnya yang terjadi jika pria jatuh cinta.

Nah!
Menurut penelitian 80% wanita mengambil keputusan berdasarkan emosi. Terbalik dengan pria yang mengambil keputusan berdasar logika sebanyak 80%. Itulah kenapa wanita tidak tertarik terhadap sifat pria yang berusaha merayu menggunakan logika.

Maksudnya begini….. adalah hal konyol jika anda membelikan wanita dengan perhiasan mahal, sepatu seharga ratusan dollar, atau selalu memujinya berlebihan. Dan berharap dengan segudang kebaikan itu membuat wanita jatuh cinta. Itu hanya akan membuat si pria jatuh cinta berlebihan tapi akan semakin mengecilkan kesempatan anda(pria) bersamanya.

Itu sama saja menyamakan cinta dengan uang. Cinta bagi seorang wanita bukanlah logika, melainkan perasaan(emosi). Jika ingin membuat wanita jatuh cinta…selalu pegang teguh hal ini : Pria yang selalu memutuskan, memuji wanita lalu mengejeknya sedikit, Selalu beri perhatian sedikit demi sedikit, sedikit bersifat egois. Nggak Percaya ini akan membuat wanita jatuh cinta??

12 Tips cinta Cara Berkenalan dengan cewek

frienship

Berikut ini bintang kembali memposting tips mencari cinta.

Ada 12 metode cara berkenalan dengan cewek.Semua tips cinta ini akan mampu membuat cewek atau wanita setidaknya mau ngobrol sama kamu (dengan catatan jika sukses). Sudah tidak sabar mengetahui cara berkenalan dengan wanita ini?

Tunggu dulu sebentar….
Seluruh tips cinta ini diambil dari kisah sukses para pria idaman wanita yang sudah mengetahu seluk beluk rahasia wanita. Yang jadi pertanyaan… Apakah kisah sukses berkenalan dengan cewek mereka akan terjadi kepada kamu juga.
Bintang berdoa aja deh buat kamu…semoga aja iya. Ok berikut 12 Tips cinta Cara Berkenalan dengan cewek.

1. Halo Nita apa kabar?
Cara berkenalan yang pertama adalah dengan ngaku-ngaku kenal. Atau istilahnya SKSD – sok kenal sok dekat. Tips cinta ini membutuhkan keberanian anda sebagai seorang pria.

2. Maaf, Apa anda yang pernah jadi model di majalah nasional itu ?
Trik berkenalan dengan cewek ini sama seperti yang no.1, tapi kalau ini memang 100% nggak kenal. Tips mencari cinta yang aneh.

3. Kalau boleh tahu jam berapa ya ini mbak.
Memang cara berkenalan dengan cewek yang jadul abis. Zaman udah ada HP kok ya masih tanya jam..tapi tetap manjur.

4. Kalau nggak salah kamu pasti berbintang leo.
Anda tahu siapakah kaum yang paling banyak membaca ramalan bintang. Cara berkenalan dengan wanita yang paling mudah ya. Asal nebak zodiak si dia aja.

5. Lagi mau ngurus apa mbak
Kita sendiri tahulah bagaiamana bebelit-belitnya urusan buat KTP, urus surat tanah sampai harus antri-antri segala di negara tercinta kita. Daripada kesal! Manfaatkan saja ini untuk berkenalan dengan cewek.

6. Filmnya agak jelek ya?
Tips mencari cinta khusus buat kamu dan dia yang sama-sama mau beranjak pergi dari bioskop. Jangan tanya filmnya bagus? karena dia akan cuma bilang “ya”. Lebih baik tanya seperti diatas, itu akan membuat penasaran dia apa yang membuat tuh film jadi jelek. Jangan lupa, kalau pakai tips cinta ini lihat-lihat dulu dia bawa pria nggak!?!?!?

7. Apa ini sapu tangan anda?
Butuh jutaan keberuntungan untuk mendapatkan sapu tangan wanita yang terjatuh. Maka daripada itu pakai sapu tangan sendiri aja . Lalu jika dia menjawab “Bukan punyaku” kamu tinggal jawab aja “kok bau parfumnya sama”. Dan bla bla bla

8. Maaf mbak, apa kursi ini ada pemiliknya?
Cara berkenalan yang lebih baik dilakukan di bus, kereta api, dsb.

9. Anda Mau kemana?
Berkenalan dengan cewek ini situasinya miriplah dengan yang no:8. Daripada ngantuk dijalan lebih baik ngobrol sama temen baru.

10. Punya bolpoint?
Berkenalan dengan cewek yang Bintang rasa kamu udah tahu gimana kelanjutannya.

11. Bajunya mirip dengan punya teman saya?
Cara berkenalan dengan cewek seperti ini, akan membuat penasaran dia siapa sih yang punya baju mirip itu.

12. Pulsa saya habis? Boleh donk saya pinjam HPnya!
Setelah selesai pinjem HP, tips mencari cinta ini masih belum berakhir. Coba juga tanyakan no. Hpnya berapa, biar nanti saya ganti.
Tentu selain 12 tips mencari cinta diatas masih banyak lagi. Tergantung kondisi dan suasana aja. Pokoknya setelah memulai pembicaraan jangan sampai pembicaraan itu membeku. Ajak ngomong aja terus. Dan jika ditanya jangan buat jawaban yang berupa solusi. Anda sudah tahukan mengapa wanita banyak bicara.
OH ya satu lagi, bintang hampir lupa ngejalasin…
Efek samping : Ditampar, diketawain, dianggap orang gila